Tuesday, August 11, 2009

omegleee

eh eh masa gua chat di omegle terus ketemu orang indonesia wkwk tukang baksooo

Connecting to server...
Looking for someone you can chat with. Hang on.
You're now chatting with a random stranger. Say hi!
A word of advice: "asl" is boring. Please find something more interesting to talk about!
You: hi
Stranger: i'm avril..
You: ngibullll
You: what?
Stranger: pls talk nicely.
Stranger: i'm
Stranger: artist
Stranger: ok?
You: really?
Stranger: yea
Stranger: wanna hear mesing?
You: i'm demi lovato
Stranger: fuck ur burit
You: apasihhhh
Stranger: aie. org endon
Stranger: sesat
You: indonesia ya?
Stranger: yaa..
Stranger: hahahaha
You: gua demi lovatoooo
Stranger: emg gw pikirin???
Stranger: hahahaha
You: cewek apa cowok lu?
Stranger: cewek ama cowok. dua2bisaa
You: banci taman lawang ye-,-
Stranger: lo kali ye
Stranger: sinting.
Stranger: dasar tkg ojek..
Stranger: hahaha
You: apaansihhhh lu alay
You: sinting elu kali
Stranger: emg gw sinting. pacar lo juga kan?
Stranger: hee
Stranger: :D
You: asl apaan?kalo tante tante males
Stranger: apaan tuh?
Stranger: gak ngerti
You: asl itu umur cewek apa cowok
Stranger: cowok
You: umur berapa bang?
Stranger: 27
Stranger: kamu?(sok kenal benerr)
You: eh buseeettt gua 16 tahun
You: aku 16 tahun cewek namanya debby
Stranger: debby ka dobi? gw tkg jual bakso dpn smu lo
Stranger: knl gak?
Stranger: gw temannya,pak leman.
Stranger: knl?
You: bukan bang bakso gue di sma 70
You: kagaklah leman siape kojek?
You: paryanto kenal?(maaf bang par wkwk)
Stranger: kakek lo
Stranger: gak. gw cuma knlnya ama pak leman
Stranger: ajah
You: udah males gua ngechat mau belajar anak pinter
Stranger: taik ko
You: besok besok gua beli bakso lu bakso bakwan bukan?
Stranger: bkn...
Stranger: bakso leman
You: bakso dengan campuran babi dan boraks maybee
You: oke bye wa asalammualikum ya ali kubur
Stranger: sialan

udah postingnya ini aja mau belajar
cao
ditaaaa

No comments:

Post a Comment