Sunday, August 2, 2009

The Lady With No Idea

Hellooooo,daritadi pengen tidur kagak bisa bisa mending posting,yegak?jadi gue mau ngomong tentang band gue namanya TheLadyWithNoIdea artinya perempuan terhormat gakpunya ide-,-bhs inggrisnya bagus tp bhs indonesianya hm,ini tuh dibuat atas bantuan FAYADIVA lohhhh jadi awalnya gue ngajak zenia gini ;
dita :jen,lo bisa main alat musik gak?
zenia :bisa,piano sama keyboard dikit
emg kenapa dit?
dita :gue mau buat band mau gak?
zenia :bolehboleh -------dll
nah setelah itu gue nawarin diva jadi menejer eh dia malah ngenalin ke temen sdnya namanya CITRA BONNITA gue gakenal loh-,- setelah gt gt lah skip~jadi isinya ini
gue vokalis,zenia rhytym guitar,keyboardis gatau nih temennya citra atau siapa,vashti masih gatau main apa,dan manajernya citra. Jadi kita msh kekurangan bass sama lead guitar drum gatau juga-__-jadi kalo ada yg mau blg ke manajer gue ya citra-bonnita@hot kalo ada event jugaaaa mdhmdhan tetep jalan ya TLWNI!!!!!! mksshhhhh

No comments:

Post a Comment