Monday, August 3, 2009

hello my sweetty monday

Hey hey happy monday yaaaaaa;Dgatau mau ngomongin apa hmm mending denger lagulagu yg berkisah gue yuk yuk
yg lagi gue suka tuh loving you nya d'cinnamons(makasih kak tari aku tau lagunya dr kakak haha) ini lirik yg paling gue suka
"Knock knock they came around,I love to see you its been two years(gue sih lebih)since I'm in love with you. Bam bam you're broke my heart you said girl I'm in love with her but its alright I'm still alive here here. And all the beauty things she did to you don't stop and tell me more"enak kan dengerin aja haha
Abis ituuuu lagunya siapa ya hem ini aja lagunya jamrud yg ada pelangi dimatamu lirik yg gue suka ini"dan aku resah harus menunggu lama kata darimu"abis ituuuu apa ya yaya?ohiya ini especially for you ininihhh "especially for you I wanna let you know what I was going trough,all the we were apart I though of you,you were in my heart my love never changed I still feel the same"
semua lagu yg lg gue suka berasa kayak orang brknhrt kan?hem iya sih sebenernya haha tp gakdeng gue kan seneng jomblo lagu gue juga hampa hatiku ungu(alay emang) ahaha okay dech capek nih ya entar lanjut lagi owkayyyy
XOXO
ditacantik(pret jelek deng) apayak

No comments:

Post a Comment