Thursday, November 19, 2009

hello reader :D masa ya gue punya obsesi bgt yaitu,TINGGI haha tp katanya sih gue udh proposional pendek tp tak gendut wowowowk tetep aja pendek haha
eh gue suka bgt sama ugly dolls mereka lucu bgt taugak belinya dimanasih???yg tau kasitau dong hihi x)nih gambarnya
versi elmo
lucu kan lucu ayo siapa yg mau beliin wotoqwewaj hahaha mau banget gua demi allah haha
abis itu gue juga mau jam lego nih gambarnya

terus gue juga mau swatch baru

gue mau bb gemini gue balikkkkkk abis itu beli ini nih impian kuuuu

sony alpha 350 ;)
kalo aja ayah sama ibu mau beliin ah makanya gue musti belajar biar nilainya bagus hahaha yaudah deh segini dulu ya mau bljr fisika biologi bsk ulangan hihi

thnksforreading

dita

1 comment:

  1. hei..beli ugly dolls di toko the other culture di fx :)

    ReplyDelete